Contoh Surat Penawaran Negosiasi

Picture : Satujam.com


 Serodja Gelato & Cake

Jl. Ki Penjawi No.23 Surabaya

No (031) 359059

 

Nomor             : 11/07-SGC/2021                                                                   Surabaya, 7 April 2021

Lampiran         : 1 (Satu) lembar

Perihal             : Penawran

 

 

Yth. Manajer General Afair Hotel Jaya

Jln. Kenanga

Jember – Jawa Timur

 

 

Dengan hormat,

Perkenalkan, kami dari Serodja Gelato & Cake. Serodja Gelato & Cake adalah perusahaaan kuliner yang memiliki produk berupa Gelato dan kue yang dapat dinikmati dalam berbagai acara. Kami menyajikan produk bercita rasa tinggi dengan penampilan menarik sehingga menggugah selera penikmat kuliner. Selain itu, kami sudah berpengalaman puluhan tahun dalam memberikan pelayanan yang prima untuk beragam event individu hingga perusahaan.

 

Dalam rangka pembukaan cabang baru di kota Jember Jawa Timur, kami menawarkan hingga khusus bagi pelanggan Hotel Alhambra yang akan menyelenggarakan pesta perkawainan, ulang tahun, dan berbagai event besar lainnya. Masa promosi yang kami berikan akan berlangsung dari bulan Mei-Juni 2021. Jenis produk dan harga yang kami tawarkan di masa promo ini dapat dilihat pada brosur terlampir (harga dan ketentuan berlaku). Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi customer servise kami. Kami berharap agar penawaran ini dapat dilanjutkan ke dalam bentuk kerja sama yang saling menguntungkan kedua belah pihak.

 

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan. Atas perhatian Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

 

 

Hormat kami

Manajer Marketing Serodja Gelato & Cake

 

 

                                                                                                             Rengganis Anggraini



Jawablah pertanyaan di bawah ini dengan tepat dan benar!



0 Post a Comment:

Posting Komentar